File Academy

Website Terdampak Kebakaran Gedung Cyber 1 Jakarta

Sejak tanggal  2 Desember 2021 website www.fileacademy.id tidak dapat diakses karena terdampak kebakaran yang terjadi di Gedung Cyber 1 Jakarta. Saat ini kami sedang berkoordinasi dengan pihak layanan hosting untuk mengupayakan recovery data agar seluruh kelas dan halaman website dapat kembali diakses. Pemulihan akan memakan waktu beberapa pekan kedepan karena beberapa server diketahui rusak terbakar. Namun pada saat bersamaan, tim teknis kami sedang membangun ulang website ini agar dapat berfungsi kembali.

Untuk teman-teman yang telah memiliki akses ke kelas-kelas yang lalu dapat menghubungi tim teknis di halo@fileacademy.id agar saat website kembali normal dapat memperoleh kembali kelas-kelas yang telah dimiliki. Kami memohon maaf atas keadaan ini dan mohon doanya agar dapat segera teratasi. 

Terima kasih

Update Terkini

20 Desember 2021 website telah dapat diakses kembali, namun seluruh akun user yang pernah dibuat hilang karena server tempat menyimpan data baik data utama maupun data backup terbakar.

Untuk teman-teman yang sebelum peristiwa kebakaran ini terjadi telah memiliki akun, silakan membuat ulang akun dan menghubungi admin 08176000944 agar kelas dapat kembalik diakses melalui dashboard akun baru.

Related Posts